Home / OFFICIALS  / Instruksi: Pengumpulan Contact Person Majelis Tabligh se-Indonesia

Instruksi: Pengumpulan Contact Person Majelis Tabligh se-Indonesia

Zaman sudah berubah. Kita butuh percepatan dalam komunikasi organisasi. Oleh karena itu, kami mengintruksikan kepada Majelis Tabligh di seluruh level pimpinan Muhammadiyah se-Indonesia untuk mengirimkan contact person melalui link yang sudah disediakan.

Yth.
Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah
Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah
Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah
Bagian Tabligh Pimpinan Ranting Muhammadiyah

di seluruh Indonesia

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Salam sejahtera kami sampaikan, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat, kesehatan, dan keselamatan bagi kita dan keluarga dalam menunaikan hidup dan tugas-tugas kemanusiaan.

Dalam rangka mempercepat dan memperlancar komunikasi dan informasi antar-Majelis Tabligh di semua level pimpinan Muhammadiyah, maka Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah menginstruksikan kepada seluruh Majelis Tabligh di seluruh level pimpinan Muhammadiyah se-Indonesia untuk mengisikan daftar contact person pimpinan dan anggota Majelis Tabligh di semua level pimpinan Muhammadiyah.

Berkaitan dengan hal itu, kami juga menginstruksikan kepada Majelis Tabligh pada level pimpinan yang lebih tinggi untuk meneruskan instruksi ini kepada Majelis Tabligh pada level di bawahnya sesuai cakupan wilayah atau daerah masing-masing. Adapun cara pengisian daftar contact person pimpinan dan anggota Majelis Tabligh dari masing-masing level ialah melalui link sebagai berikut:

Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah
Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah
Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah
Bagian Tabligh Pimpinan Ranting Muhammadiyah

Demikian surat instruksi ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih. Jazakumullah Khairan Katsiran.
Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah

asykuri@yahoo.com

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT