Home / BERITA  / Terjadinya Peristiwa yang Menyedihkan Akhir-Akhir ini, Fenomena Kerapuhan Keluarga di Indonesia

Terjadinya Peristiwa yang Menyedihkan Akhir-Akhir ini, Fenomena Kerapuhan Keluarga di Indonesia

Di hadapan dunia yang sulit ditebak, Kekujuran di Indonesia juga turut mengalami degradasi. 

Di acara Padcast Dialog Dakwah Budaya yang diselenggarakan Lembaga Budaya, Seni dan Olahraga PP ‘Aisyiyah (24/6) Dr. Atik Triratnawati, M.A. mengatakan bahwa ada tantangan atau persoalan besar tentang kerapuhan di keluarga Indonesia terutama tentang Kejujuran.

Di hadapan dunia yang sulit ditebak, Kekujuran di Indonesia juga turut mengalami degradasi. Mengutip beberapa sumber Dr. Atik Triratnawati, M.A mengatakan bahwa peristiwa menyedihkan yang terjadi akhir-akhir ini ada nilai-nilai di keluarga yang tidak tertanamkan dengan baik.

Pada kesempatan ini, Dr. Atik Triratnawati, M.A fenomena yang sedang viral tentang keluarga yang terlibat dalam kasus korupsi besar.  Menurutnya, ini bukan tentang kebiasaaan buruk yang terjadi di Negeri ini, tetapi tentang nilai kejujuran yang perlahan mulai hilang.

“Peristiwa-peristiwa yang miris ya peristiwa yang menyedihkan yang menimpa hampir semua golongan dari anak-anak pelajar mahasiswa orang dewasa laki-laki dan perempuan itu bisa kita runut ke belakang ada nilai-nilai di keluarga yang tidak tertanamkan dengan baik,” tutur Atik Triratnawati.

roni@tabligh.id

Review overview
NO COMMENTS

POST A COMMENT